BOOKING TIKET PESAWAT

Apa bisa?

Apa bisa?. Info sangat penting tentang Apa bisa?. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Apa bisa?

Hari ini ada seorang teman bertanya vias sms : "Apa saya bisa menjalankan Bisnis Online?". Sejak awal menjalankan bisnis online hingga sekarang, baru kali ini saya mendapatkan pertanyaan seperti itu. Biasanya saya mendapat pertanyaan-pertanyaan seputar produk atau program Bisnis Online yang saya tawarkan di weblog ini. Dan tiba-tiba ada yang menanyakan apakah dirinya bisa menjalankan bisnis online atau tidak. Secara umum, maka jawaban dari saya adalah : bisa saja. Bukan karena teman saya itu baru saja melakukan regristasi dalam keanggotaan Koperasi Online dibawah kesponsoran saya. Tapi karena beberapa alasan lain yang lebih mendasar. Alasan yang pertama yang menurut saya masuk akal adalah karena teman saya itu sering atau terbiasa melakukan aktifitas online atau sering terhubung dengan dunia internet. Ini modal dasar untuk bisa menjalankan bisnis online. Tanpa ada koneksi internet, tidak ada bisnis online. Jika Anda biasa atau sering terhubung dengan dunia internet maka tidak ada salahnya untuk melakukan kegiatan bisnis online. Karena usaha ini bisa dikatakan sangat praktis dan memiliki potensi yang lumayan. Meskipun itu masih relatif juga, tergantung pada cara atau usaha yang Anda lakukan. Tentu saja bukan sekedar koneksi internet yang Anda miliki untuk bisa menjalankan bisnis online. Tapi juga kemauan, bukan hanya sekedar keinginan. Biasanya karena iming-iming keuntungan yang luar biasa yang biasanya kita dapati pada iklan sebuah program bisnis online membuat orang jadi ingin menjalankan program bisnis itu juga. Tentu saja dengan harapan untuk bisa segera mendapatkan keuntungan yang berlimpah dalam waktu singkat. Bahkan sering juga dengan anggapan bahwa keuntungan itu bisa didapat tanpa harus dengan bekerja. Mungkin saya perlu mengingatkan bahwa hasil yang akan Anda peroleh dalam menjalankan bisnis online akan sangat tergantung pada cara Anda menangangi bisnis ini. Semakin tekun dan benar Anda menjalankannya, makin besar juga keuntungan yang akan Anda peroleh. Jadi, jangan pernah mengira bahwa hanya dengan duduk manis bahkan hanya dengan tidur lalu usaha bisnis online Anda itu bisa memberikan hasil yang melimpah. Itu tidak akan terjadi, kecuali jika Anda memang benar-benar sedang sangat beruntung. Dan sayangnya, keberuntungan tidak sering terjadi. Sekali lagi saya menekankan disini, pastikan dulu bahwa Anda memang memiliki kemauan dan keyakinan untuk menjalankan sebuah program bisnis online. Dan pahami bahwa sebuah program bisnis online yang paling mudah sekalipun tetap membutuhkan usaha untuk menanganinya. Sebuah kutipan yang mungkin cukup bagus untuk kita ingat dan renungkan : "Tanpa kemauan dan keyakinan, tak akan pernah ada kesungguhan dan ketekunan. Tanpa kesungguhan dan ketekunan, tak akan pernah ada keberhasilan".


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger