BOOKING TIKET PESAWAT

pasukan

pasukan. Info sangat penting tentang pasukan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai pasukan

pasukan. Prokimal Kotabumi Lampung Utara. Amerika Serikat juga menuduh unit luar negeri Garda Revolusi yang berjumlah 15.000, Pasukan Quds, memasok projektil bahan peledak, EFP, yang merupakan bom pinggir jalan yang kuat, bagi militan Shiah di Irak. Pasukan ini diyakini menempatkan agen di kedutaan besar Iran di seluruh dunia dan dituduh melakukan operasi intelijen dan mengorganisir kamp pelatihan serta pengiriman senjata untuk kelompok militan asing yang didukung Iran seperti Hezbollah.

Sektor sipil

Garda Revolusi juga ada di badan-badan sipil, dan mengendalikan Pasukan Perlawanan Basif, milisi sukarela Islam yang terdiri dari 90.000 orang yang memiliki kemampuan memobilisasi hampir 1 juta orang. Basij, atau Mobilisasi Kaum Tertindas, sangat setia pada revolusi yang seringkali dikerahkan ke jalan-jalan saat terjadi krisis untuk membubarkan kaum pembangkang.

Kekuatan besar, ditambah dukungan besar dari Pemimpin Tertinggi, membuat Garda Revolusi menjadi pemain penting dalam panggung politik Iran. Ayatollah Ali Khamanei - yang juga komandan tertinggi angkatan bersenjata - diyakini mempergunakan kekuasaannya untuk memperluas pengaruhnya dan juga Garda Revolusi dengan menunjuk sejumlah anggota Garda menempati jabatan politik tertinggi dan mempergunakan kekuasaan untuk menekan kaum pembangkang dan pendukung reformasi.

Setelah terpilih di tahun 2005, Presiden Ahmadijenad menunjuk sejumlah veteran Garda Revolusi menjadi anggota kabinet penting.

Garda Revolusi juga diperkirakan menguasai sekitar sepertiga perekonomian Iran melalui sejumlah anak perusahaan dan yayasan. Unit konstruksi Garda Revolusi, Khatam-ol-Anbia, GHORB, mendapat proyek pembangunan dan permesinan bernilai miliaran dolar, proyek itu antara lain mengoperasikan bandara internasional Teheran yang baru. Garda Revolusi juga disebut memiliki atau mengendalikan sejumlah laboratorium universitas, perusahaan senajta dan pabrik mobil. Harian Financial Times memperkirakan sekitar 30% operasi Garda Revolusi adalah bisnis, dengan pendapatan diperkirakan mencapai $2 miliar setiap tahun.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger